3 Peserta SKB Kabupaten Lebong Tes di Luar Provinsi

3 Peserta SKB Kabupaten Lebong Tes di Luar Provinsi

LEBONG, bengkulu ekspress.com – Sebanyak 3 orang peserta tes SKB CPNS Lebong memilih lokasi ujian di luar Provinsi Bengkulu. K\"\"mengatakan, ada 3 orang CPNS yang memilih lokasi tes di luar Provinsi Bengkulu. Seperti 1 orang di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat, 1 di Regional VII BKN Pelembang. “Serta ada 1 orang lagi di kantor Regional IV Makasar,” jelasnya, kemarin (04/08).

Menurutnya, sisahnya sebanyak 260 orang yang telah melakukan pendaftaran ulang dan memilih titik lokasi ujian di gedung Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Universitas Bengkulu (LPTIK Unib). “Tinggal 22 orang lagi yang belum mendaftar ulang dan kita tunggu hingga tanggal 7 Agustus ini,” ujarnya.

Ditambahkan Apedo, untuk pelaksanaan tes di tahun 2020 ini, para calon bisa mengikuti tes di luar daerah tempat yang bersangkutan melamar, karena wabah covid-19. “Tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, peserta bisa mengikuti tes di luar daerah,” ucapnya

Ia menambahkan, untuk jumlah peserta yang akan mengikuti ujian yang mengambil titik lokasi di luar Provinsi Bengkulu tidak menutup kemungkinan akan bertambah. Karena masih ada sebanyak 22 orang lagi yang belum melakukan daftar ulang. “Bisa saja yang 22 orang ini, semuanya mengambil ujian di luar Provinsi Bengkulu semua,” tutupnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: